Infinix Zero Flip: Ponsel Lipat yang Siap Guncang Pasar Smartphone!

desain clamshell elegan, Infinix Zero Flip, pembaruan Android 14, pengisian cepat 70W, Ponsel lipat Infinix

Guys, Infinix baru rilis Zero Flip, game-changer!Merek yang berada di bawah Transsion Holding ini milih desain clamshell yang kekinian, mirip banget sama Tecno Phantom V Flip2 yang juga baru meluncur.

Dengan desain yang elegan dan fitur-fitur canggih, Infinix Zero Flip siap menyaingi HP lipat dari Samsung. Jadi, siap-siap buat pengalaman yang kreatif dan fleksibel!

Spesifikasi Keren Infinix Zero Flip

Infinix Zero Flip ini mengusung layar utama berukuran 6,9 inci nih guys! Menggunakan panel LTPO AMOLED, resolusinya FHD+ dengan refresh rate 120Hz, dan tingkat kecerahan maksimum mencapai 1.400 nits. Bikin nonton video atau main game jadi makin seru!

Di sisi luar, terdapat layar cover berukuran 3,64 inci dengan dua kamera belakang yang terpasang vertikal. Layar ini juga punya resolusi 1056 x 1066 piksel, refresh rate 120Hz, dan dilindungi oleh Gorilla Glass 2. Jadi tahan banting gan!

Kamera Keren, Bisa Bikin Video 4K!

Soal kamera, Infinix Zero Flip nggak main-main! Di belakang, terdapat kamera utama 50MP dengan Optical Image Stabilization (OIS) menggunakan sensor ISOCELL GN5, dan juga kamera ultrawide 50MP. Di depan, terdapat kamera selfie 50MP yang siap selfie dengan punch-hole yang kece.

Kamera ketiga ini bisa merekam video kualitas 4K loh! Plus, Infinix berkolaborasi sama GoPro, jadi kamu bisa menggunakan layar utama Zero Flip sebagai viewfinder untuk kamera GoPro. Fitur pengambilan foto dan video ala handycam juga tersedia. Engselnya bisa dibuka setengah, di sudut 30 hingga 150 derajat, sehingga bisa jadi tripod juga.

Desain, Performa, dan Daya Tahan

Ponsel ini mempunyai bobot 195 gram, dengan ketebalan 16 mm saat dilipat dan 7,6 mm saat dibuka. Desain engsel zero-gap membuat ponsel ini rapat saat dilipat.

Untuk performa, Infinix Zero Flip ditenagai chipset MediaTek Dimensity 8020, RAM 8GB, dan memori internal 512GB. Baterainya? Gak perlu khawatir, kapasitasnya 4.720 mAh dengan pengisian cepat 70W.

Infinix Zero Flip juga menjalankan XOS 14.5 berbasis Android 14, dan bakal mendapatkan pembaruan sistem operasi hingga dua generasi serta pembaruan keamanan selama tiga tahun. Mantap kan?

Artikel Viral di Google News

Related posts