Penjualan Perdana Xiaomi 14T: Buruan Dapet Promo Sebelum Kehabisan!

Xiaomi 14T, Xiaomi 14T Pro, penjualan Xiaomi, fitur Xiaomi 14T, harga Xiaomi 14T, spesifikasi Xiaomi 14T, Xiaomi Indonesia, kamera Leica Xiaomi, fast charging Xiaomi, prosesor MediaTek, layar AI Xiaomi, promo Xiaomi 14T, sensor Sony Xiaomi, rilis Xiaomi 14T, Xiaomi flagship.

Guys, Xiaomi 14T Series sukses banget lho! Sejak rilis pada 5 Oktober kemarin, Xiaomi mengklaim kalau peluncuran Xiaomi 14T Series benar-benar hits. Gimana nggak? Dalam waktu hanya 36 jam, mereka berhasil menjual 10.000 unit. Ini nunjukin kalau orang Indonesia benar-benar antusias banget sama produk terbaru dari Xiaomi. Kesuksesan ini juga jadi bukti nyata kalau Xiaomi sudah diakui sebagai merek teknologi top di Indonesia. Tidak heran sih, mereka selalu konsisten mengeluarkan produk yang tidak hanya inovatif tapi juga berkualitas tinggi dan sesuai dengan kebutuhan banyak orang.

Xiaomi 14T Series sendiri hadir dengan lensa Leica Summilux yang membuat foto kamu jadi super jernih. Nggak cuma itu, seri ini juga ditenagai prosesor andalan yang ngebut dan super efisien. Untuk Xiaomi 14T, mereka sudah menggunakan sensor Sony IMX906 dan MediaTek Dimensity 8300-Ultra, plus ada fitur fastcharging 67W HyperCharge. Kalau mau lebih gahar, Xiaomi 14T Pro dilengkapi dengan sensor gambar Light Fusion 900 dan MediaTek Dimensity 9300+. Layarnya juga canggih banget dengan AI 144Hz generasi terbaru.

Read More

Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia, mengatakan, “Peluncuran Xiaomi 14T Series ini bukti kalau Xiaomi serius dalam nyediain inovasi yang tidak cuma memenuhi ekspektasi, tapi bahkan lebih dari itu. Kita sangat mengapresiasi antusiasme konsumen Indonesia yang terus nyemangatin kita buat ngeluarin produk-produk berkualitas yang bisa bikin hidup sehari-hari lebih mudah.”

Btw, penjualan perdana Xiaomi 14T Series masih berlangsung sampai 11 Oktober 2024 nih, jadi buat yang belum dapet, masih ada kesempatan buat ngincer Xiaomi 14T Series plus promo-promo seru lainnya!

Artikel Viral di Google News

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *