Elon Musk Bikin Gebrakan di X, Format Tulisan Berubah Total!

Elon Musk, fitur baru X, fitur blokir, media sosial., perubahan X

Bro sis, Elon Musk lagi bikin gebrakan nih di X (Twitter)! Jadi, dia mau ngehapus format tulisan tebal, miring, dan format-format lainnya dari timeline utama X. Katanya, pemakaian huruf tebal dan miring udah terlalu sering, bikin “sakit mata”.

“Karena terlalu sering dipake di X, huruf tebal bakal dihapus dari timeline utama,” kata Musk dalam cuitannya, Selasa (1/10). Tapi tenang, kalo mau lihat tulisan tebal atau miring, kamu masih bisa cek di detail postingannya.

Read More

Dia juga bilang, format-font lain kayak huruf miring bakal kena dampaknya juga. Menurut Musk, format-format ini sering banget disalahgunakan buat “engagement farming”, alias biar akun mereka makin rame dan dapet banyak like, followers, sama share.

Btw, sebelumnya Musk juga sempet ngomong soal fitur blokir di X. Jadi, kalo kamu ngeblokir seseorang, mereka gak bisa interaksi sama kamu lagi, tapi tetep bisa lihat cuitan kamu. “Sudah waktunya fitur ini berubah. Blokir cuma bakal ngeblok interaksi, tapi gak ngeblok lihat postingan publik,” kata Musk minggu lalu.

Sekarang, kalo kamu diblokir di X, bakal muncul pesan “Anda diblokir” kalo mau lihat profil orang yang ngeblokir kamu. Semua interaksi, balasan, foto, pengikut, semua bakal ke-blok.

Artikel Viral di Google News

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *