Threads Hadir dengan Fitur Keren! Siap Tahu Pengikut Lo?

edit unggahan, media sosial., pengguna Threads, pengikut fediverse, Threads terbaru

Bro sis, pengguna Threads bisa liat followers dari fediverse! Pastikan lo udah hubungkan akun Threads lo ke fediverse, ya. Ini info terbaru dari Adam Mosseri, Kepala Instagram.

Menurut Techcrunch, pengguna Threads sekarang punya waktu 15 menit untuk edit unggahan mereka. Ketika lo klik menu ‘fediverse followers’ atau ‘fediverse likes’, lo bakal nemuin daftar followers dan yang suka postingan lo dari server lain. Fitur ini hadir setelah Threads makin nyambung sama fediverse. Sejak Maret tahun ini, lo udah bisa konekin akun Threads ke fediverse, yang bikin pengalaman bersosial media makin seru.

Read More

Oh iya, minggu lalu, lo juga bisa ngizinin akun Threads buat liat balasan orang lain di fediverse, meski fitur ini baru diluncurin dari bulan Juni. Sayangnya, lo belum bisa bales balasan dari server lain, soalnya Meta bilang fitur itu masih dalam pengembangan. Threads sendiri adalah jejaring sosial yang pake ActivityPub, protokol jejaring sosial terdesentralisasi yang memungkinkan koneksi dengan fediverse. Baru-baru ini, Meta mengklaim kalau pengguna Threads udah hampir nyentuh 200 juta akun, sementara fediverse udah punya lebih dari 12 juta pengguna. Keren, kan?

Artikel Viral di Google News

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *